NEW ! WAV 2.0

NEW ! WAV 2.0

yo … ktemu lagi ….

pengumuman …. pengumuman ….

wedashAV … di update lagih …

Apa aja yang baru di versi ini ?

0. Penampilan kalo gak salah … soalnya penampilan itu penting,, gak memble tapi kece ….

1. Mode Quarantine di perbaiki … jadi, kita bisa manage quantine obejct kita … trus bisa restore ke 2 tempat, bisa custom, bisa juga ke tempat asal …

2. ada EEL (belut ?) bukan,, ini adalah Extension Exclusion List .. untuk mempercepat pencarian, jadi tinggal masukkin extension yang tidak perlu discan kayak mp3 …

3. apa lagi ya ??? uhmmm .. oh iya, dengan metode iScan … sekarang scanning jadi lebih cepat !!

4. sekarang recover mode sudah diimplementasikan … jadi kalo ada file bisa disembuhin kenapa harus di-delete ?

yo’ silahkan yang pensaran, mencaci, memaki, memujji juga ga pa2 … ke :

https://boycreations.wordpress.com

Tentang boycreations

I am a boy who wont to make a many creations for share to everyone. Because i am a good boy...(^_^)
Pos ini dipublikasikan di cara mencegah virus, virus. Tandai permalink.

Satu Balasan ke NEW ! WAV 2.0

  1. heroemaknyus berkata:

    Gila ga nyangka ci Ari bisa bikin yang kayak gini
    belajar dimana cih
    wah w harus berguru ma ci ari nich
    he…. he… heeee…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s