Suka Duka ku Saat Kuliah di BEC

Pertama mungkin saya introduce my collage Bogor EduCARE atau banyak orang menyebutnya BEC. Bogor EduCARE itu adalah tempat kuliah gratis dimana kita hanya bermodalkan pikiran ,jiwa dan raga.(pokoknya FREE dech)

Mungkin segitu aja kali ya pengenalannya…kalau mau tau jelasnya kunjungi aja situsnya di www.bogoreducare.org

nah kembali ke topik.

tentang suka duka saya saat kuliah di BEC yaitu buanya buanged dech.

yang pertama tentang sukanya dulu ya,,,

pertama saya bisa bertemu buanyak orang-orang yang asyik atau teman-teman yang aneh dan gokil,,,hehehe

terus saya bisa mendapatkan ilmu gratis dari para dosen yang baik-baik. saya sangat bersukur sekali bisa kuliah disana karena Kapan Lagi cuy dapet Ilmu gratis…!!! karena setahu saya, kayanya gak ada ilmu yang gratis di dunia ini dech…”kencing aja bayar iya toh??”

mungkin senangnya lagi bisa kenal sama cewe-cewe cantik yang kuliah juga disana….(MAU?? daftarlah segera!!)

Udah deh kayanya senang-senangnya segitu dulu…kalau penasaran,tungguin aja posting cerita kesenangan di Bogor EduCARE dari saya….

Nah sekarang cerita DUKAnya…

sebenernya males sih buat saya untuk menceritakannya karena buat saya di BEC itu kesenangan terus….Tapi ini tuntutan tugas jadi harus di ceritakan…

di BEC itu goooooookiiiiiilllll bos………..

tugas-tugas dari dosennya itu kaga naahaaaaannnn…..sampe jadi pinter saya…hehe

dan mungkin kangen sama someone dan rumah kali ya…karena saya jadi anak kostan jadi jauh dari rumah deh….

yah gitulah dukanya….emang kalau mau sukses itu butuh pengorbanan kan sob??

Dan begitulah akhir suka duka saya….

satu pesan saya untuk anda yang ingin kuliah tetapi tak ada uang…daftar lah segera menjadi mahasiswa Bogor EduCARE di jamin TOP deh…..

sekian dan terimah kasih…wassalam

Tentang boycreations

I am a boy who wont to make a many creations for share to everyone. Because i am a good boy...(^_^)
Pos ini dipublikasikan di HoT NewS, Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Suka Duka ku Saat Kuliah di BEC

  1. kid berkata:

    hahaah…inget masa lalu disana.

Tinggalkan Balasan

