Menghack waktu tunggu 4shared dan Rapidshare

Sebagian besar dari anda menggunakan 4shared untuk virtual drive anda bukan? Tetapi yang paling menyebalkan adalah ketika anda mau mengunduh (download/donlot) file anda harus menunggu beberapa detik sebelum tombol “Download” muncul. Sama seperti di RapidShare.

Bukankah itu menyebalkan? Sebenarnya kita tidak perlu menunggu selama itu. Dengan sedikit akal-akalan, anda dapat menghack “Download Time Waiting” atau waktu tunggu download. Caranya? MUDAH SEKALAIAIAAIAIAI!!!!

1) Buka halaman download file RapidShare atau 4shared
2) Klik tombol “Free User” (RapidShare) atau “Download” (4Shared)
3) Saat waktu tunggu sedang berjalan, ketikkan kode berikut ini pada Address Bar Browser anda:
Quote:

javascript:var c=0

atau
Quote:

javascript:alert(c=0)

4) Lalu tombol Download (RapidShare) atau Download Link (4Shared) akan muncul. Klik tombol/link tersebut dan happy downloading!!!!

Note:
Untuk 4Shared, kelihatannya anda tidak memerlukan teknik ini karena 4Shared waktu tunggunya cukup cepat. Bahkan saat saya selesai mengetikkan kode diatas, link downloadnya sudah muncul. Tetapi ini wajar di RapidShare karena waktu tunggunya cukup lama



Tentang boycreations

I am a boy who wont to make a many creations for share to everyone. Because i am a good boy...(^_^)
Pos ini dipublikasikan di Hacking/Cracking, Software, thecnology, virus dan tag , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Menghack waktu tunggu 4shared dan Rapidshare

  1. dommy berkata:

    tolong kasi tau contohnya dong di link 4 shared misalnya, itu harus diletakkan disebelah mana nih contoh linknya

    http://www.4shared.com/file/202639233/30dd99ef/Ungu_-_Waktu_Yang_Di_Nanti.html?s=1

    thanks

    • boycreations berkata:

      kita tinggal ketik aja tulisan (java script:var c=0) pada kolom pencarian alamat web ketika kita sedang menunggu waktu download pada situs 4shared..kemudian tekan ENTER deh..
      maka waktu tunggu yang membosankan itu akan segera berakhir.

  2. ari berkata:

    ini juga boleh

  3. herutok berkata:

    udah gak bisa tuh, yang kedownload jadi webpagenya

    • boycreations berkata:

      setelah saya coba kodenya di 4shared ternyata tidah ada masalah masih bisa digunakan ko mas..
      waktu tunggunya langsung berubah menjadi nol (0)

  4. junita berkata:

    mantap juga tapi gimana agar bisa diresume????????????????

  5. Vio Tatsuya berkata:

    Ijin nyoba gan….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s