SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu

SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu – Berikut saya ada koleksi sms lucu atau sms teka teki lucu alias tebakan lucu, dijamin anda yang membacanya bakalan tersenyum bahkan sampai tertawa or ngakak. wwkwkakwk..
Anda butuh humor atau yang lucu-lucu kan? Ingat, humor itu menyehatkan loh, menyenangkan, menenangkan, bikin perasaan jadi lebih baik, bisa mendamaikan pertengkaran, dsb. Oke dech mari kita tersenyum dan tertawa sejenak dengan menikmati sms lucu, sms gaul, gokil dan sms teka-teki lucu berikut :

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
– ketagihan
– kecnduan
– kecantol
– kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

—————————————————————–

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

—————————————————————–

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

—————————————————————–

Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……

—————————————————————–

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!

—————————————————————–

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

—————————————————————–

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

—————————————————————–

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!

Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena….takut di ambil kamu!!!

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Tentang boycreations

I am a boy who wont to make a many creations for share to everyone. Because i am a good boy...(^_^)
Pos ini dipublikasikan di berita lucu hari ini, kata mutiara. Tandai permalink.

2 Balasan ke SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu

  1. rye berkata:

    gokil…. top

  2. Ping balik: Berita Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s